Drama korea nyebar –‘

Disaat kelas mulai mau nonton drama dari hasil donwloadtan gua (tapi bukan gua yg nyebarin) , dan gua mulai khawatir –‘

image

Berawal dari keisengan gua ngasih drama ke salah satu temen gua , gk nyangka dia nyebarin ke orang lain –‘ dan alhasil pada nonton ._.

Kalo masih kelas 11 gpp sih. Tpi klas 12. Aduh gua mmberi pengaruh burukk !! Aaarghh !

Gk hanya di klas, di les jg, bahkan dri les, tmen gua nybarin ke skolahnya jg. Semakin mnjadi – jadi… tidaaaaaakkk

Padahal gua gk brmksud nybarin. Gua cuma ksih klo ada yg minta. Tpi kok… –‘
Nnton drama korea , Itu hobi gua. Dan gua dh tau cra ngatur waktunya. Bagaimna dngan mereka ??? Smga cuma sbntar ja sukanya. Ntar lg UN uy. SBMPTN jg ._.

bismillah smga mereka gk addict kayak gua .-.

Leave a Reply

